Sunday 2 April 2017

Vain Glory ( Best Moba di Android)

Hallo Sahabat Nyah.Gaming :)
Kali ini admin ingin berbagi pengalaman kembali tentang game android. Memang banyak sekali game yang tersedia di Playstore namun kali ini admin ingin berbagi cerita tentang game MOBA "VAIN GLORY".

Kenapa admin pilih game ini karena game ini mempunya grafis yang sangat memukau dan memanjakan mata para gamer tentunya. game ini bisa dibilang paling bagus menurut mimin dibanding dengan game moba yang lain.

Disini player bisa memilih 30 Hero yang berbeda untuk dimainkan. Semua hero itu dibagi atas 3 tugas utama yaitu Lane ( Carry), Jungle, Roam. Dalam 1 pertandingan ada 2 team yang terdiri atas 3 player atau 3 vs 3. Dan inilah penampakan map yang dibanggakan para pemain Vain Glory :D 


Untuk memainkan ini kalian pelu handphone dengan tipe android miniam 4.0 atau lebih besar. Dengan kapasitas ram handphone minimal 1 gb. Game ini dapat kalian unduh secara gratis di Playstore  dengan size sekitar 700 MB. Namun game ini berukuran sangat besar ketika telah di instal dihandphone kalian yaitu sekitar 2 GB. Nah untuk melancarkan game supaya tidak terjadi lag usahakan simpan data di Internal memory, sebenarnya di external memory pun bisa namun harus dengan memory yang kelas atas misalnya kelas 10, Mimin pernah coba di memori kelas 6 ternyata hasil nya menjadi lag ketika permainan sedang berlangsung. 
ini dia beberapa screen shoot game Vain Glory



Jika kalian mempunyai masalah seputar game ini silahkan komen dibawah :)

No comments:

Post a Comment

Tips Merakit PC Gaming

Hallo Sobat Nyah.Gaming :) Kali ini admin ingin berbagi pengetahuan tentang apa aja sih yang harus disiapkan untuk membuat sebuah PC ?...