Saturday 1 April 2017

World Of Warship

Hallo ;)
Salam gaming dari Nyah.Gaming kali ini admin ingin berbagi cerita atau lebih tepatnya berbagi keseruan dalam bermain game, khususnya game World of Warship. Game ini adalah besutan dari wargaming.net yang sebelumnya sukses dalam meliris game world of tank. Pada dasarnya game ini mengambil tema dari PD II atau Perang Dunia 2. Dimana disana ada kapal-kapal legendaris seperti Yamato (Kapal Battleship dari jepang), Missouri (Kapal battleship dari Amerika), Iowa , Montana , dll. Dan banyak kapal-kapal dari negara lain yang disediakan oleh pihak develover untuk kita pilih.
Game ini juga mempunyai grafis yang sangat "WOW" atau sangat bagus jadi minimal system requipment nya juga tidak sembarang pc bisa memainkan game ini maksudnya jika kualitas pc kalian kurang dari minimal system requipment biasanya kalian bisa main di settingan LOW namun tetap saja dibeberapa PC mungkin masih akan mengalami LAG.

Namun meskipun game ini mempunyai grafis yang bagus tetapi tidak terlalu banyak menyedot kuota internet, terutama untuk kalian yang menggunakan kuota internet. Menurut itung-itungan mimin game ini hanya menyedot kuota sebanyak 5 MB per battle jadi itu sudah sangat sangat irit :D.

Game ini tidak berbayar artinya kita bisa mendownload dengan gratis di web resminya. Game ini juga mempunyai 2 server utama yaitu server asia dan amerika. Jika kalian salah mendownload server, jangan khawatir admin punya cara untuk mengatasi hal tersebut tinggal kalian cari di blog ini dengan kata kunci " Merubah server WOWS ". Nah bagi kalian yang ga sabar pengen tau gimana keseruan game ini Cekidot !!

Game ini merupakan game cukup menarik dan melatih dalam berbagai bidang diantaranya
1. Kesabaran
Kenapa paling penting karena game ini melatih kita untuk menembak dari sebuah kapal yang tentunya harus mengenai target, nah untuk mengenai target itu sendiri ada caranya tersendiri namun itu tergantung keahlian kalian masing masing.

2. Fokus
Game ini melatih tingakat fokus kita dalam bermain game karena kita diberi kesempatan menembak namun ada setelah menembak ada yang namanya cooldown atau waktu untuk mengisi ulang peluru. nah disini tingkat fokus kita di uji karena jika tembakan kita tidak kena alih-alih malah kita yang jadi bulan bulanan kapal musuh untuk di tembaki

3. Kecerdasan
Kenapa harus kecerdasan karena selain kita harus mengenai sasaran ketika menembak kita juga harus sangat cerdas dalam mengambil spot menembak, karena dengan spot yang ideal kita bisa menembak musuh tetapi musuh sangat sulit untuk menembak kita contohnya adalah kita berdiam didekat pulau.

4. Berpikir cepat
Kita harus berpikir cepat ketika kita akan mengambil tindakan misalkan kita sedang dikejar musuh dan tidak ada bantuan atau tidak ada kapal team kita dijarak terdekat nah kita harus segera memilih keputusan LAWAN atau Kabur ( RUN :D ).

5. Team Work *Ini yang paling penting
Tujuan dari game ini adalah melatih kerja sama team karena hal ini begitu penting untuk mendapatkan kemenangan di setiap battle. contoh nya jika ada di team kita yang nge troll atau memang noob. kita harus bisa memback up tugas dari kapal mereka .. oh iya di game world of warship ada beberapa kapal diantaranya Air Craft Carrier (CV), Battle Ship (BB), Cruiser (CA/CL), Destroyer (DD). Semua kapal itu mempunyai tugas berbeda namun tujuannya tetap sama memenangkan pertarungan. jika team work kita sudah bagus tinggal kita berdoa dan mungkin tinggak faktor FF (Faktor Face :D).

Ini dia beberapa ScreenShoot dari beberapa game WOWS.. Cekidot :)







Atau juga video nya bisa kalian lihat di youtube di channel Nyah.Gamming :D jangan lupa Like and Subscribe gan :D



No comments:

Post a Comment

Tips Merakit PC Gaming

Hallo Sobat Nyah.Gaming :) Kali ini admin ingin berbagi pengetahuan tentang apa aja sih yang harus disiapkan untuk membuat sebuah PC ?...